Friday, January 1, 2010

MISTIS fuuuu~ ^^v

Karena abis dengerin bokap cerita kejadian2 mistis yg dia alami saat dia baru dipindah tugaskan dari medan ke tanah kelahiran gw. gw jadi kepikiran bwt share di blog, lagipula gw jg dah lama banget ga nulis di blog ini ^^.
Well, sebener'a gw tuh ga percaya2 amat sama hal2 y berbau2 mistis, tp berhubung ini bokap y cerita berdasarkan pengalaman pribadi, so mau ga mau percaya deh...
cz tanah kelahiran gw itu emang yah masih daerah pedaleman and masih bnyk hutan jg. dan, juga karena kepercayaan dasar'a ya emang berbau2 mistis. kepercayaan y mereka anut adalah Kaharingan y stlh Agama Hindu masuk menjadi berbaur, hingga sekarang disebut dg Agama Hindu Kaharingan. gw ga akan menyebutkan secara spesifik nama tanah kelahiran gw ini, cz gw takut dibilang pencemaran nama baik ^^v, jd silahkan menebak bebas aja yah... ^^.

Pertama, gw mau menceritakan y ringan dulu yah...
kejadian ini terjadi saat bokap gw dpt tugas patroli malam di kantor'a krn belum ada satpam.
Malam itu yg bertugas ada dua orang, bokap gw and temennya.
Malam itu, bokap gw ga bisa tidur sedangkan, temennya udah tidur duluan. jadi, bokap gw memutuskan utk duduk di bawah parabola sambil ngerokok.
Tiba2 ga lama kemudian *sktr jam 00.30 WIB* bokap gw mendengar ada suara ayam keluruk dari bagian dapur kantor, dia berbicara pd diri'a sendiri "ayam siapa nih malam2 keliaran?". so, dia pergi mengecek ke sana, ternyata setelah dia periksa tidak ada ayam dimanapun. dan dia memutuskan utk duduk and ngerokok lagi *pindah lokasi tp gw lupa kali ini dimana ^^* lalu tak lama kemudian terdengar lagi suara ayam berkeluruk tapi kali ini dari daerah diesel, so dia pergi lagi bwt ngecek stlh sblm'a berkata pd diri'a sendiri.lagi. "tar kalo ketemu aku sembeleh aja nih ayam". dan ternyata lagi2 tu ayam ga exist dimana-mana. bokap gw duduk and ngerokok lagi. dan ga lama terdengar lagi suara ayam keluruk dari bagian kantor yg berbeda dr sebelum'a. lagi-lagi bokap gw ngecek, dan lagi-lagi juga itu ayam ga ketemu. akhir'a karena kesel bokap gw bilang "Ah, dasar, ini nih setan!" lalu masuk ke kamar utk tidur *plus takut juga, hihihi*
tapi, wkt bokap gw masuk kamar, temen patroli'a itu terbangun, dia bertanya "udah ngantuk?", "iya" jawab bokap gw, "yaudah, gantian aku yg patroli" teman'a itu bangkit keluar kamar utk patroli. bokap gw sama sekali ga bilang perihal ayam keluruk tadi sama temen'a, dia cm bilang "bagian diesel udah aku cek tadi jam 00.00 (12)" *saat ini jam 02.00 WIB, bagian diesel di cek 2 jam sekali*.
kemudian, teman'a itupun keluar dr kamar. dan tak lama, teman'a mendengar suara kaleng cat dipukul2 *mgkn dr bagian gudang, saat itu sdg bnyk kaleng cat krn kantor sdg direnovasi*. nah, dia pun pergi bwt ngecek, dan spt bokap gw tadi, dia pun ga nemuin apa2 di sana, cm kaleng2 cat aja berderet. lalu, dia mau masuk ke kamar lagi, tp lagi2 kaleng cat itu berbunyi spt dipukul2 olh seseorang. dia pun memeriksa sekali lagi, dg menyenter ke seluruh sudut ruangan. dan spt tadi ia pun tdk menemukan apa2. dia pun ketakutan dan segera masukke kamar utk tdr, alhasil bagian diesel tdk dicek saat pukul 04.00 WIB. pagi'a ia bercerita pd bokap gw, yg ditanggapi dg cerita balik ttg ayam keluruk olh bokap gw. and dia bilang "jadi, kau udah kena duluan toh?!"
Sekian.
bagi gw cerita ini blm seberapa menakutkan. ya kan? dan juga tdk trjdi penampakan sama sekali di sini. hanya suara2 yg tdk ketauan sapa y membuat.
gw akan lanjutkan cerita y ada penampakan'a di entri selanjut'a, c u...

1 comment:

  1. Hohoho.. gak seru ah..
    gak keliatan penampakannya..
    hahaha...

    ReplyDelete

please leave a comment for us