Sunday, March 22, 2009

Koo Hye Sun Cedera lebih parah dari dugaan'a


Kecelakaan mobil yg dialami Koo Hye Sun pada 27 Feb lalu ternyata m'bawa dampak lansung pada proses produksi Boys Before Flowers. Bagian dalam mulut Hye Sun sobek dan harus menerima jahitan karena tubuh'a terhempas ke kursi depan. Kepala'a m'bentur kursi. Akibat'a, pekan lalu, Boys Before Flowers hanya bisa tayang satu episode saja. Kekosongan satu episode lagi diganjal dg wawancara khusus dg F4.
"Diselamatkan" Goo Jun Pyo
Siapa yg sangka adegan dalam drama Boys Before Flowers akan menjadi kenyataan? Seperti hal'a Geum Jan Di yg selalu diselamatkan Goo Jun Pyo, Hye Sun pun merasakan seperti apa diselamatkan Lee Min Ho. Hal ini diungkap Hye Sun saat masih dirawat di RS pada 28 Feb lalu. "Berkat Min Ho, saya bisa cepat ke RS dan m'dpt perawatan," ucap Hye Sun. "Saat mobil kami ditabrak, samar2 saya melihat sebuah mobil van yg mirip dg mobil Min Ho. Pikiranku masih setengah sadar saat berharap bahwa itu mobil Min Ho. Tiba2 saja pintu mobil itu terbuka, dan ternyata yg keluar Min Ho betulan. Dia berlari ke arah mobil kami. Rasa'a waktu itu dia benar2 terlihat sbg seorang penyelamat. Kalau dia terlambat sedikit saja m'bawaku ke RS, mungkin cederaku akan lebih lama lagi sembuh'a. Saya sangat berterima kasih pada'a," tutur Hye Sun.
Mobil van yg ditumpangi Hye Sun ditabrak sebuah mobil pengangkut sampah yg berusaha menyalip mereka. Waktu itu, Hye Sun baru saja pulang dari lokasi syuting di Gyeongnam Changwon.
Bagian dalam mulut Hye Sun m'dapat tiga jahitan. Meski tdk parah, bengkak pada bagian mulut itu menghambat syuting drama dg sistem kejar tayang yg makin kepepet ini. Karena itulah pada 2 Maret lalu KBS terpaksa menayangkan wawancara khusus dg F4. Meski belum sembuh benar, Hye Sun kembali ke lokasi pada 1 Maret. Sedang jahitan'a dilepas pada 5 Maret.
Syuting Tanpa Dialog
Dalam salah satu adegan ep. 17, diperlihatkan Jae Kyung (Lee Min Jung) menyantap semangkuk besar ramen demi m'dapatkan hadiah 10 lembar kupon makan yg lantas diberikan'a pada Jan Di (Hye Sun). Untuk adegan dg durasi empat menit ini Hye Sun berakting tanpa dialog dan hanya berekspresi dg tatapan mata'a. Menurut tim produksi, dalam adegan ini harus'a Jan Di dan Jae Kyung makan ramen bersama. Namun jahitan di mulut Hye Sun tdk memungkinkan semua'a. ini adalah adegan pertama yg harus disyuting Hye Sun pada 1 Maret dan langsung tayang dua hari kemudian. Bengkak di mulut Hye Sun memang tdk terlihat sama sekali. Hanya saja adegan itu jadi terasa janggal karena Jan Di yg penuh dg opini itu tdk mengucapkan dialog sama sekali.

Disalin dan diringkas dari ASIAN Plus edisi 314

No comments:

Post a Comment

please leave a comment for us