Sunday, January 25, 2009

a cLoudy day...

Bingung mw ngapain hari ini, mendung banget, cuaca sejuk. Bikin betah berlama-lama di tempat tidur, tapi tidur-tiduran terus juga bikin pusing, jadi...nulis aja deh! Sebener'a c mw lanjutin baca novel, tapi takut lupa waktu. Padahal belum bikin daftar pustaka bwt skripsi, hhhh...
waswas menghadapi sidang, maka'a agak mengulur-ulur...
yah....gw akui gw rada pengecut sih soal begini, rasa berani dan percaya diri gw g cukup banyak bwt ngadepin dosen penguji nanti.
yakin 100 %, gw bakal gemeteran saat sidang, dan biasa'a klo dah gemeteran/gugup, gw bakal bertingkah di luar kemauan, jadi agak aneh, salting yg berlebihan, dan jadi memalukan diri sendiri deh, hhhh....
tapi mw gimana lagi, mw g mw, berani g berani, harus terus jalan klo g mw jadi mahasiswa abadi, hehehe...
tapi, teteup...masih takut, degdegan...
my friends... pray 4 me, please...

No comments:

Post a Comment

please leave a comment for us